Header Ads

"Rahasia' Dibalik Foto Bersama 3 Wanita dengan Presiden PKS



BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Tiga perempuan yang mengaku relawan dari luar Pulau Jawa menyambangi Posko Tanggap Bencana PKS di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang. Mereka minta izin untuk foto bersama Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman.

"Pak, boleh foto dan selfie dengan PKS," kata salah satu dari mereka kepada Sohibul Iman yang saat itu meninjau lokasi Posko Tanggap Bencana, Senin (30/12/2018) sore. MSI pun mempersilahkan wanita tersebut dan selfie bersama.

Di sela - sela foto tersebut terjadi obrolan "rahasia" antara MSI dengan tiga wanita tersebut. Menurutnya, supaya parlemen nanti di pemerintahan memilih caleg dari PKS adalah pilihan tepat. "Kalau Prabowo - Sandi menang dan supaya parlemennya kuat, Ibu ajak keluarga dan kenalannya untuk memilih caleg PKS di Pemilu 2019 nanti ya," kata MSI yang dijawab oke oleh wanita tersebut.

MSI melakukan ekspedisi bencana Tsunami Selata Sunda pada Senin (30/12/2019). Ia didampingi sejumlah pengurus DPW PKS Propinsi Banten meninjau dan memberikan bantuan kepada korban Tsunami di sejumlah titik.

Dalam kesempatan itu, MSI juga menitipkan pesan kepada aleg PKS yang merupakan dapil Pandeglang agar memerhatikan para korban dengan serius. "Saya minta anggota dewan di Banten yang dapil sini (Pandeglang-red) berusaha untuk konsentrasi membantu recovery bencana," kata MSI. (LPT/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.