Header Ads

Relawan PKS Dijaminkan Kartu Multi Manfaat


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL -- Bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi Relawan PKS akan mendapat kartu multi manfaat.

Demikian dikatakan, Anggraeni Widyasari,Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang Selatan dari daerah pemilihan Serpong Utara saat memberikan sambutan dalam acara Baksos dan Pemeriksaan Kacamata gratis di Komplek Pondok Pakualam, Serpong Utara, Ahad (23/12/2018).

"Kartu multi manfaat ini merupakan bentuk perhatian PKS kepada Relawan PKS yang sudah berjuang agar masyarakat memilih PKS dalam pemilu mendatang," kata Caleg dengan nomer urut 5 ini.

Perempuan yang akrab disapa bidan Wiwi ini menjelaskan, kartu multi manfaat berisi delapan manfaat diantaranya diskon 10 persen biaya pengobatan di Klinik Insan Permata,  diskon 10 persen biaya khitan di klinik Insan Permata, dan gratis biaya persalinan normal, gratis biaya kontrol kehamilan dari masa kehamilan hingga persalinan.

"Kebetulan PKS Serpong Utara sudah menjalin kerjasama dengan pihak Klinik Insan Permata, Pakujaya untuk program layanan tersebut," jelasnya.

Menurutnya, semua biaya untuk program layanan kesehatan tersebut ditanggung oleh PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Serpong Utara, dan pihak Klinik Insan Permata hanya memfasilitasi saja.

Bidan Wiwi menambahkan, bagi masyarakat yang ingin tergabung menjadi relawan PKS Serpong Utara bisa menghubungi Caleg PKS Serpong Utara untuk mengisi formulir relawan.

"Program ini hanya untuk warga yang ber KTP Serpong Utara," imbuhnya.

Reporter : Sucipto
Editor : Karnoto
Foto : Sucipto

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.