Header Ads

Reuni 212 Menyentuh Pria Gimbal Ini Hadir



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Reuni Alumni 212 di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu  (2/12/2018) kembali menjadi hari bersejarah dengan bagaimana sesungguhnya Muslim Indonesia bersatu.

Tak ada pemisahan ormas mana, anak siapa, kaya atau miskin berpeci atau tidak, tapi semua tumpah ruah dengan persaudaraan yang hakiki. Bahkan seorang pria bernama Bank Ceko asal Mojokerto, Jawa Timur pun hadir pada acara tersebut.

Pria berambut gimbal ini tampak senang dan bahagia mengenakan ikat bertuliskan kalimat tauhid. Ia datang bersama teman - temannya dengan menggunakan bus.

Foto yang diupload akun twitter @alimasbroiler ini mengundang perhatian netizen karena Bang Ceko tampil beda dengan lainnya.

"Ini teman saya, panggilannya Bang Ceko (Gimbal) dari Mojokerto, ikut Reuni 212 di Monas. Kalau ketemu colek dia aja, orangnya baik dan ramah serta santun," tulisnya dengan mengupload foto di dalam bus.

Penulis : Karnoto



Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.