Header Ads

Ro'iyatul Fitriati, Aktivis KAMMI Menuju Parlemen


BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK - Pemilu 2019  menjadi momentum pengujian bagi para aktivis kampus, terutama mereka yang selama aktif dalam dunia pergerakan politik mahasiswa. Salah satunya adalah Ro'iyatul Fitriati.

Dulu saat di kampus, wanita ini aktif sebagai aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banten. Dan kini, Ro'iyatul Fitriati maju sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Lebak.

Alumni Universitas Sultan Ageng Tirtyasa (Untirta) ini maju sebagai Caleg DPRD Lebak dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia ditempatkan di daerah pemilihan Lebak 5 yang meliputi Kecamatan Malingping, Cijaku, Wanasalam dan Cigemblong.

Di masa kampanye sekarang ini, sarjana Bahasa Inggris pun rajin blusukan ke perkampungan di daerah pemilihannya. Medan yang tergolong tidak mudah harus ia jalani sebagai wujud konsisten dan komitmennya menjadi Caleg DPRD Kabupaten Lebak.

Tak jarang ia mengupload beberapa foto saat dirinya melakukan sosialisasi di daerah pemilihannya. Sebelumnya ia pernah menjadi guru di salah satu sekolah di Kabupaten Lebak.Saat masih menjadi akitivis KAMMI Banten, ia pun sering terlihat dalam advokasi masyarakat terkait isu sosial politik. (KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.