Header Ads

Sejumlah Ulama Merapat ke Fahmi


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Sejumlah ulama dan ustadz di Kabupaten Serang merapat ke Fahmi Hakim, Caleg DPRD Propinsi Banten dari Partai Golkar. Bahkan mereka telah melakukan deklarasi dukungan kepada Fahmi belum lama ini.

Dukungan dari para ulama dan ustadz tersebut menambah amunisi Fahmi Hakim untuk bisa melenggang ke parlemen di Propinsi Banten. Apalagi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang mendapatkan nomor urut satu dari enam caleg yang ada.

Usaha Fahmi untuk bisa menggaet suara sebanyak - banyaknya wajar mengingat ia menghadapi caleg dalam satu partai dan dua diantaranya adalah incumbent, yaitu Else Atmasari dan Hasan Maksudi, keduanya merupakan anggota DPRD Banten yang kembali maju.

"Bagi saya politik itu ibadah dan Agama dengan politik memang tidak bisa dipisahkan, ini cara pandang saya terhadap Agama dan politik," kata Fahmi yang mengaku memiliki pengalaman spiritual saat menunaikan ibadah haji beberapa waktu lalu.

Fahmi memang dikenal politisi gigih. Hal ini terlihat sejak ia terjun ke  gelanggang politik beberapa tahun lalu. Dari orang biasa kini menjadi tokoh penting di tubuh Golkar. Karirnya dimulai dari kontraktor lalu menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang selama dua periode. (ADV/KNT)


Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.