Header Ads

Soal Spanduk Provokatif, DPW PAN Serahkan ke Tangsel


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan tindaklanjut spanduk provaktif kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Tangerang Selatan.

"Kasusnya kan ada di Tangerang Selatan maka kami serahkan kepada mereka (DPD Tangsel-red) untuk menindaklanjuti langkah apa yang akan ditempuh terkait kasus tersebut," kata Ketua DPW PAN Propinsi Banten, Masrori, Senin (17/12/2018).

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Serang, pihak DPW sejauh ini masih menunggu perkembangan dari DPD PAN Tangsel. "Masih dalam penyelidikan, kami masih menunggu informasi dan perkembangan dari DPD Tangsel," kata Masori.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu PAN di Banten mulai "diserang" spanduk provokatif yang berisi penolakan terhadap pasangan Prabowo -- Sandi, calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 02.

Padahal PAN telah bulat memberikan dukungan kepada pasangan tersebut. Hal itu sesuai dengan keputusan DPP Partai Amanat Nasional. (WCR/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.