Header Ads

Status Siaga, Marbella Anyer Tetap Rayakan Tahun Baru


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Meskipun BMKG belum mencabut status Siaga 3 untuk kawasan pantai di Anyer, namun pihak Hotel Marbella tetap akan merayakan malam tahun baru dengan alasan sudah banyak tamu yang memesan kamar.

Seperti dilansir liputan6, pihak pengelola beralasan perayaan malam tahun baru sebagai bentuk pesan bahwa kawasan wisata Anyer sudah bangkit.

"Malam tahun baru kita normal yah, mungkin ada pembatasan aja, tapi kita harus tetap jalan. Itu untuk membuktikan bahwa kita sudah mulai bangkita, karena tamu juga banyak," katanya.

Pada bagian lain, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah juga telah mengeluarkan himbaun agar masyarakat tidak merayakan pergantian tahun baru dengan hura - hura.

Seperti diketahui, Kawasan Wisata Pantai Anyer merupakan salah satu daerah yang menjadi terkena Tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018), kendati tidak separah di Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang. (DBS/KNT)







Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.