Header Ads

Tengah Malam, Puskesmas Panimbang Buka


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Meski tengah malam, para petugas kesehatan di Puskesmas Panimbang, Kabupaten Pandeglang tetap melayani medis masyarakat korban Tsunami.

Berdasarkan informasi yang diterima, kondisi Selasa (25/12/2018) sekira pukul 13.00 WIB, para petugas di Puskesmas Panimbang masih melayani warga yang hendak memerika kesehatan atau berobat.

"Walau malam hari disaat hujan besar dan angin kencang pengungsi membludak di cam dan memerlukan pelayanan kesehatan, kita harus siaga dan terjun segera. Semoga diberikan kesehatan," kata salah seorang petugas melalui akun twitter Puskesmas Panimbang, Selasa (25/12/2018) pukul 24.00 WIB.

Tampak dalam foto yang diupload, sejumlah warga sedang antre menunggu giliran untuk mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan dari petugas Puskesmas Panimbang. Seperti diketahui, Kecamatan Panimbang merupakan salah satu wilayah yang terkena musibah Tsunami pada Sabtu (22/12/2018) malam sekira pukul 21.20 WIB. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.