Header Ads

Tsunami Banten, Dua Personil Seventeen Meninggal Saat Manggung


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Dua personal Group Band, Seventeen meninggal akibat bencana Tsunami tadi malam. Peristiwa tersebut terjadi saat mereka sedang manggung di Kawasan Wisata Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang.

Informasi meninggalnya dua personil group band tersebut disampaikan langsung oleh Vokalis Seventeen, Ifan. Ia menceritakan diacara Apa Kabar Indonesia Pagi di TVOne,  peristiwa itu terjadi saat ia menyanyikan lagu kedua.

Dua orang personil group band Seventeen yang meninggal yaitu Purbani (Bass) dan Oki Wijaya (Manajer Seventeen). Keduanya meninggal saat panggung utama roboh akibat diterjang tsunami.

"Video yang beredar dimana ada panggung ambruk saat kami sedang bernyanyi itu adalah lagu kedua," kata Ifan. Ia pun meminta doa kepada semua masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Ifan juga mengaku belum mendapatkan kabar personil lainnya sampai sekarang. "Sampai saat ini saya belum mendapat informasi kejelasan nasib personal lainnya," katanya. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.