Header Ads

Yemmelia Gerilya di Pasar Rau

YEMMELIA GERILYA - Caleg DPR RI dari PKS Dapil Banten 2, Yemmelia mulai gerilya di Pasar Induk Rau, Kota Serang. Tampak seorang pedagang memegang kalender dengan foto Yemmelia.

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Yemmelia, Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai gerilya di Pasar Induk Rau, Kota Serang.

Di pasar terbesar Kota Serang ini, poster dan kalender Yemmelia sudah menyebar kepada para pedagang. Yemmelia merupakan caleg PKS yang memiliki potensial mendapatkan kursi di parlemen senayan.

Caleg dengan nomor urut 4 ini memiliki jejaring yang dibina sejak lama. Mantan birokrat Pemprov Banten ini dikenal dikalangan lintas sosial, mulai dari pedagang, budayawan, tokoh masyarakat dan ulama serta para santri.

Sebagai Sekretaris Jenderal DPP  Ikatan Keluarga Minang (IKM), Yemmelia memiliki pengaruh besar. Tak hanya komunitas Minang, Yemmelia juga dikenal dikalangan pelaku budaya, pelaku usaha dan kalangan ulama.

Yemmelia mengaku ingin menggunakan cara kampanye yang menekankan kesadaran, bukan hura - hura. "Kita ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat supaya memilih caleg yang benar - benar seirus bekerja," kata Yemmelia. (ISJ/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.