Header Ads

Adu Kuat Sesama Caleg Internal Partai Demokrat


BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMILU 2019 - Persaingan antar calon legislatif bukan hanya terjadi dengan lintas partai, melainkan caleg satu partai pun terjadi kempetisi. Salah satunya adalah Amis Syamsudin dan Nuraeni, keduanya merupakan Caleg DPR RI Banten dua dari Partai Demokrat.

Pantauan BantenPerspektif di sejumlah titik, kedua spanduk keduanya saling menunjukan eksistensi bahwa mereka memiliki basis massa di wilayah tersebut. Nuraeni yang merupakan Wakil Ketua DPRD Propinsi Banten memang sejak lama menggunakan baliho yang tersebar di sejumlah titik di Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Namun belakangan baliho dan banner Nuraeni juga merambah ke komplek - komplek perumahan di Kota Serang. Salah satunya di Komplek Banjar Agung Indah, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. banner Nuraeni hampir tertempel di setiap sudut di komplek ini.

Begitupun di Komplek Persada Banten, Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, banner Nuraeni juga tertempel di sejumlah titik. Tak mau kalah dengan Nuraeni, Amir Syamsudin yang merupakan mantan Menteri Hukum dan HAM era SBY memasang baliho raksasa di Jalan Serang - Jakarta.

Spanduk tersebut terpasang di pinggir jalan. Tak hanya itu, Amir Syamsudin juga memasang baliho komersial di gapura perbatasan antara Kota Serang dan Kabupaten Serang. Meski pengurus DPP Demokrat dan mantan menteri, namun Nuraeni tetap melakukan gerilya untuk bisa lolos ke senayan.

Selain nama keduanya, terdapat pula nama - nama lain yang tak kalah tenar dan bersaing dengan sesama caleg internal Partai Demokrat. Mereka bersaing di sejumlah daerah pemilihannya masing - masing. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.