Header Ads

Aksi Flashmob Perempuan PKS Kabupaten Tangerang


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Kelapa Dua menggelar aksi flashmob di perempatan jalan lampu merah Islamic Village, Kelapa Dua, Ahad pagi (13/1/2019).

Aksi flashmob adalah aksi sekelompok orang yang berkumpul dalam satu waktu dan tempat untuk melakukan suatu hal. Aksi flashmob PKS Kelapa Dua dengan membawa banner ini untuk mensosialisasikan partai dan para Calon Legislatif (Caleg) PKS yang berkontestasi di Pemilihan Umum April 2019 mendatang. Juga mensosialisasikan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor dua, Prabowo Sandi.

“Aksi Flashmob ini untuk mensosialisasikan PKS nomor 8, para Caleg dan Capres Cawapres Prabowo Sandi,” kata Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Sambudi. Diikuti kurang lebih seratus kader PKS Kelapa Dua, aksi flashmob ini juga diisi dengan orasi bergantian oleh Caleg PKS diantaranya, Sinung Hartati, Hidayatullah dan Sutoni. Ketiganya merupakan kader PKS Kelapa Dua yang maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.