Header Ads

BSMI Bantu Kesehatan Gratis Kepada Korban Tsunami


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI), sebuah lembaga kemanusiaan, memberikan bantuan kepada korban Tsunami di Banten berupa pelayanan kesehatan gratis.

Pelayanan tersebut ditempatkan di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Tak hanya itu, BSMI juga menyalurkan bantuan logistik berupa makanan, pakaian dan selimut dari para donatur.

Bantuan tersebut disalurkan ke salah satu lokasi terdampak, bekerjasama dengan LAZ HarFa Banten (Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa) yang berlokasi di Desa Kertajaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Senin (31/12)

"Saya berharap BSMI terus bisa bantu warga di sekitar tempat tinggal kami karena bantuan sekecil apapun sangat kami butuhkan," ujar Sarip, Ketua RT setempat kepada relawan BSMI.

Kedepannya, posko tanggap darurat yang sudah didirikan oleh BSMI akan terus dioperasikan untuk pelayanan kesehatan masyarakat terdampak bencana hingga masa tanggap masa darurat selesai. (RLS/KNT)


Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.