Header Ads

Coblos Prabowo-Sandi, Sekalian Caleg Partai Pengusung


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Masyarakat yang memiliki hak pilih diminta untuk tidak terjebak hanya pada Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, namun juga harus include pada pemilihan calon legislatif baik DPRD Kabupaten dan Kota, DPRD Propinsi maupun DPR RI.

Demikian dikatakan Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Propinsi Banten, Sopwan saat memberikan bekal kepada tim Barisan Haji Sopwan (BHS) di kediamannya di Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (13/1/2019).

"Kami berharap saat pemilih menggunakan hak pilihnya saat mencoblos Capres dan Cawapres RI bisa selaras dengan caleg yang mengusung dan mendukung pasangan tersebut. Kalau lihat Capres RI Prabowo Subianto ya calegnya dari Gerindra," kata Sopwan.

Menurut Anggota DPRD Propinsi Banten ini, hal tersebut penting agar kelak ketika Prabowo - Sandi terpilih memiliki kekuatan di parlemen sehingga program pemerintah bisa berjalan efektif dan efesien. "Kita ingin membangun pemerintah yang kuat maka selain mencoblos Prabowo - Sandi, tim kami juga serukan untuk memilih calon dari Gerindra," kata Sopwan.

Salah satu Dewan Penasehat DPD Gerindra Propinsi Banten ini menambahkan, kekuatan parlemen juga memiliki peran penting bagi keberlangsungan pemerintah sehingga janji - janji politik saat kampanye bisa direalisasikan.

"Kalau tidak memiliki parlemen yang kuat maka pasti akan menjadi salah satu kendala, apalagi jika parlemen dikuasai oleh partai yang tidak sejalan dengan pemerintah," jelas Sopwan. Kata dia, pihaknya meyakini bahwa Prabowo - Sandi akan memenangkan Pemilu 2019. (WCR/KNT)



1 komentar:

  1. Teruskan perjuanganmu pak dewan... Masyarakat SERANG-BANTEN butuh sosok pemimpin seperti beliau...H.sopwan.SH.,MH. Semoga terpilih kmbalik..Aamiiin

    BalasHapus

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.