Header Ads

DPRa PKS di 6 Kelurahan Menaruh Harapan Ke Agis


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) enam kelurahan di daerah pemilihan Kota Serang dua menaruh harapan besar kepada sosok Nur Agis Aulia.

Selain usianya yang masih muda, Agis juga matang dalam berpolitik kendati masih baru dalam kegiatan politik praktis sebagai Caleg DPRD Kota Serang. Diharapkan, melalui parlemen nanti Agis bisa mendorong Pemerintah Kota Serang untuk lebih kreatif sehingga Kota Serang semakin maju.

Harapan para kader PKS itu disampaikan saat silaturakhim dengan Agis, sapaan akrab Nur Agis Aulia kemarin. Silaturakhim ini sebagai sarana untuk saling memperkuat antara struktur dengan para caleg.

Baca Juga:
Juragan Kambing Jadi Caleg PKS
Siapa di Belakang Layar Agis
Tentang Agis, Si Juragan Kambing yang Jadi Caleg

Agis merupakan Caleg DPRD Kota Serang dari PKS untuk daerah pemilihan Serang dua yang meliputi Kelurahan Cimuncang, Cipare, Serang, Kota Baru dan Kagungan. Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) ini merupakan CEO Jawara Farm, perusahaan yang bergerak dibidang peternakan dan pertanian. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.