Header Ads

Eka, Mantan Jurnalis yang Jadi Komisioner KPUD


BANTENPERSPEKTIF.COM, TAMU KITA - Nama Eka Satyalaksmana dikalangan jurnalis di Banten tidaklah asing, selain karena pernah menjadi inisiator Forum Diskusi Wartawan Harian (FDWH) Banten, Eka juga punya posisi strategis di kantornya ketika itu.

Kini, alumni Universitas swasta di Bandung, Jawa Barat ini tercatat menjadi anggota Komisioner KPUD Propinsi Banten. Sebelumnya ia merupakan anggota Komisioner Bawaslu Banten.

Eka merupakan salah satu anggota KPUD Banten yang mewakili kalangan media. Kini, ia disibukan dengan berbagai aktivitas persiapan jelang Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada April mendatang.

Saat isu tentang kotak suara berbahan kardus yang menjadi kebijakan KPU Pusat, Eka sempat memberikan klarifikasi di sosial media ketika ada yang menanyakan perihal kotak suara kardus.

Jika dulua ia berada di posisi yang mencari informasi dan mewawancari orang, kini terbalik. Ia yang harus memberikan informasi seputar pemilu ataupun pilkada.

Ia pun kerapkali diundang sejumlah media untuk menjadi narasumber terkait seputar pemilu. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.