Header Ads

Juragan Kambing Ini Nyaleg DPRD Kota Serang



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Momentum Pemilu 2019 menjadi kesempatan rakyat Indonesia untuk bisa berperan lebih dalam politik, tak sekadar menjadi penonton melainkan juga aktif menjadi pemain, salah satunya adalah Juragan Kambing asal Kota Serang, Propinsi Banten.

Dia adalah Agis Nur Aulia, pemuda kelahiran Kota Serang  21 April 1989 ini maju sebagai calon Legislatif DPRD Kota Serang untuk daerah pemilihan Kota Serang dua. Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) Jogjakarta ini dicalonkan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 5.

Agis, demikian ia biasa disapa merupakan pemuda dengan segudang prestasi, diantaranya Peserta Terbaik Indonesia Bangun Desa Batch 1, Juara 1 Socio TechnoPreneurship dari Masyarakat Ilmuwan dan Teknologi Indonesia (MITI).

Saat ini ia juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang bergerak dibidang Agrobisnis dengan brand Jawara Farm. Agis mengungkapkan alasannya kenapa bersedia dicalonkan menjadi caleg oleh PKS. Menurutnya, regenerasi kepemimpinan di daerah harus dimulai dari sekarang dan pemuda harus mengisi ruang - ruang itu sehingga ketika momentum itu datang para pemuda lebih siap.

"Selain misi pengabdian, kami juga ingin ikut berperan secara teknis bagaimana mengarahkan pengelolaan pemerintahan yang baik melalui parlemen," kata Agis. Kata penggagas Serang Kece ini, peran parlemen penting untuk diisi fikiran - fikiran anak - anak muda. (WCR/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.