Header Ads

Ketika Timses Dua Kubu Foto "Rukun"


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Harapan bahwa akan adanya suasana sejak di tahun politik beberapa kali diupayakan oleh para timses kedua pasangan. Salah satunya melalui foto selfi bersama yang diunggah Dahnil Anzar, Ketua Juru Bicara Badan Pemenangan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandi di twitter.

Tampak dalam foto tersebut kedua kubu tersenyum, diantaranya Dahnil Anzar, Mursyidan Baldan, Nasir Jamil. Sedangkan dari kubu Jokowi - Ma'ruf tampak Aria Bima, Taufik Basari. Tampak pula Hary Azhari, aktivis HAM dan Najwa Sihab.

Mereka melakukan aksi foto selfie tersebut di studio televisi pada acara Mata Najwa. Sejumlah netizen pun memberikan komentar beragam, ada yang mengatakan foto tersebut hanya terjadi di belakang layak, ada pula memberikan apresiasi.

"Akur di foto doang, kenyataanya seperti Tomy and Jerry," kata akun twitter atasnama abu_cebong. Sementara Abdul Halim justru memberikan apresiasi foto tersebut. "Adem melihatnya, tentrem melihatnya, ini yang kami inginkan dari Pilpres," katanya. (TWR/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.