Header Ads

Pandeglang Dikepung Banjir, Relawan PKS Bertahan


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG - Belum juga selesai masa pemulihan pasca Tsunami Selat Sunda beberapa hari lalu, kini Kabupaten Pandeglang kembali dikepung musibah banjir. Sejumlah relawan PKS Banten yang masih membuka posko pun memilih untuk bertahan.

Menurut kontributor BantenPerspektif di Kecamatan Labuan, Pandeglang, para relawan PKS sengaja memilih bertahan di posko karena masih masa pemulihan pasca Tsunami. "Sebetulnya kami bertahan untuk recovery pasca Tsunami, tapi ternyata hari Selasa (1/1/2019) terjadi banjir maka kami pun menerjunkan relawan ke lokasi banjir," kata Hadi, salah seorang Relawan PKS Banten.

Menurut dia, para relawan memberikan bantuan kepada warga dalam bentuk pemberian makanan, obat - obatan, pakaian dan mengangkut warga yang ingin mengungsi. "Sebagian kan mengungsi jadi kita juga angkut mereka dengan kendaraan bak terbuka," katanya.

Seperti diketahui, tahun baru di Kabupaten Pandeglang dikepung banjir, sejumlah titik diantaranya Kecamatan Labuan mengalami banjir akibat hujan deras yang terjadi kemarin. Sebagian warga memilih untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Kontributor : Syahied
Editor : Karnoto

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.