Header Ads

Rocky Tanya ke KPU, Siapa yang Potensial Dipermalukan


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Anggota Komisioner KPU RI mencoba meladeni pertanyaan Rocky Gerung, saat ahli filsafat saat ini menanyakan empat pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI yang dipermalukan.

"Coba shoot gambar empat orang itu. Nah sekarang saya tanya ke KPU, mana dari empat orang itu yang punya potensi dipermalukan?" tanya Rocky kepada anggota Komisioner KPU. Mendapat pertanyaan tersebut, anggota Komisioner menjawab bahwa keempat orang tersebut adalah putera - putera terbaik Indonesia.

Empat orang yang dimaksud Rocky adalah Jokowi - Ma'ruf dan Prabowo - Sandi. "Ketua KPU mengatakan bahwa formulasi debat agar tidak ada yang dipermalukan, nah sekarang siapa dari 4 orang itu yang punya potensi dipermalukan," kata Rocky.

Dikatakan Rocky, KPU mestinya membiarkan perdebatan keras antar pasangan calon sehingga publik menjadi tahu, mana yang  punya fikiran dan mana yang tidak punya fikiran. "Semangat reformasi adalah menghasilkan institusi radikal, yaitu KPK dan KPU," kata Rocky.

Ditambahkan Rocky, KPU bisa melakukan perdebatan di kampus agar kecerdasan para pasangan calon diuji oleh masyarakat kampus. "Kalau mau nyontek, biarkan saja pasangan bawa laptop atau kertas contekan nanti publik yang melihat," kata Rocky. (ILC/KNT)


Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.