Header Ads

Sakit, Arifin Ilham Dijenguk Dua Pasangan Capres


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Dua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI yang sedang berkompetisi menjenguk Ustadz Airin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakti Cipto Mangukusomo, (RSCM) Jakarta secara bergantian.

Ma'ruf Amin dan Jokowi menjenguk ke RSCM dalam waktu yang berbeda. Tampak dari gambar yang beredar di sosial media, pasangan tersebut mendoakan kesembuhan Ustadz Arifin Ilham. Selang beberapa saat, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pun menjengkuk Ustadz Arifin Ilham dengan waktu yang berbeda.

Dalam rilisnya, Ustadz Arifi Ilham sempat menunjukan video naik kuda bersama Prabowo Subianto kepada Prabowo. Seperti diketahui, Prabowo dan Ustadz Airif Ilham sudah terjalin hubungan emoisonal cukup lama.

Bahkan dalam beberapa event keduanya sempat terlibat bersama, seperti Reuni Alumni 212 pertama dan event dakwah lainnya. Bahkan Ustadz Arifin Ilham beberapa mendoakan Prabowo Subianto. Begitupun dengan Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, keduanya juga sering bertemu dalam satu event. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.