Header Ads

Jelang Pencoblosan, Fahmi Hakim Injek Gas Full


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Fahmi Hakim, Caleg DPRD Propinsi Banten dari Partai Golongan Karya (Golkar) menginjak gas full untuk bisa meraup suara pada Pemilu 2019. Ia pun menyambangi dan mengumpulkan warga di sejumlah titik di daerah pemilihannya yaitu Kabupaten Serang.

Untuk bisa menjangkau seluruh titik, Fahmi Hakim yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang hampir setiap hari keliling ke sejumlah titik di Kabupaten Serang. Pria yang juga anggota parlemen DPRD Kabupaten Serang ini menargetkan tiga kursi untuk DPRD Propinsi Banten Dapil Kabupaten Serang.

Posisi sebagai Ketua DPD Golkar dan anggota DPRD Kabupaten Serang membuat akses Fahmi Hakim ke lapisan bawah lebih mudah. Tak heran, dari sekian Caleg DPRD Propinsi Banten Golkar, Fahmi Hakim yang paling banyak bisa mengakses jejaring yang dimiliki Golkar.

Mulai dari basis pemilih perempuan, anak muda, tokoh masyarakat mampu Fahmi Hakim akses. Karir politik Fahmi sendiri memang tergolong moncer. Ia meniti karir dari nol hingga sampai saat ini dipercaya oleh struktur Golkar menjadi pimpinan Golkar Kabupaten Serang.

Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Serang, kendati ketika itu suara Fahmi Hakim kalah banyak dengan Muhsinin, politisi Golkar yang lainnya. Fahmi Hakim juga disebut - sebut sebagai orang "khusus" Ratu Tatu Chasanah yang tak lain adalah Bupati Serang sekaligus Ketua DPD Golkar Propinsi Banten. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.