Header Ads

Agis, Duta Tani Indonesia yang Maju Jadi Caleg PKS


BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Nur Agis Aulia, Duta Tani Indonesia asal Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, Propinis Banten maju menjadi Caleg DPRD Kota Serang untuk daerah pemilihan Kota Serang Dua, yang meliputi Kelurahan Cimuncang, Cipare, Serang, Kota Baru dan Kagungan.

Agis, demikian sapaan akrab Nur Agis Aulia merupakan Caleg DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Saat ini Agis dikenal sebagai sosok pemuda inspiratif sejak namnya mencuat di sejumlah media nasional sebagai anak muda yang berbisnis tani.

Agis diminta PKS menjadi Caleg DPRD Kota Serang dengan nomor urut 5. Nama Agis dikalangan anak - anak muda di Banten, khususnya Kota Serang sudah tidak asing lagi. Pasca lulus dari Sosial Politik Universitas Gadjah Mada, Jogjakarta, Agis pulang kampung dan membangun bisnis dengan basis pertanian dan peternakan.

Dengan bendera Jawara Farm, Agis mengajak para pemuda di Kota Serang untuk berbisnis dengan basis pertanian. Untuk menularkan virus entrepreneurship di kalangan anak muda di Kota Serang, Agis pun mendirikan komunitas anak muda yang bernama Serang Kece.

Komunitas ini diisi oleh anak - anak muda Kota Serang dari berbagai kampus dan latarbelakang. Agis mengungkapkan alasannya kenapa bersedia maju sebagai Caleg DPRD Kota Serang dari PKS. Menurutnya, banyak hal yang mesti diperbaik dan jalan untuk memperbaiki keadaan secara menyeluruh adalah dengan masuk ke dalam tata kelola pemerintahan.

Dan peluang menjadi anggota parlemen pun terbuka lebar. Jaringan Agis yang beragam membuat ia mendapat dukungan dari para relawan di daerah pemilihannya. Agis pun diperkirakan menjadi Caleg DPRD Kota Serang dari PKS yang potensial lolos ke parlemen. (DBS/KN)

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.