Header Ads

Agis, Caleg PKS Tampil di Kick Andy



BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Nur Agis Aulia, Caleg DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampil di acara bergengsi di tanah air yaitu Kick Andy di MetroTV. Agis merupakan Caleg DPRD Kota Serang Dapil Serang Dua.

Sosok Agis di kalangan anak muda Banten tidaklah asing, karena ia anak muda yang menginspirasi. Agis merupakan Duta Tani Indonesia 2018 dan ia berhasil merealisasikan ide briliannya dengan konsep Membangun Desa sebagai petani.

Di bawah bendera Jawara Farm, Agis merintis usaha di sektor pertanian dan peternakan. Alumnus Sosial Politik Universitas Gadjah Mada (UGM) ini juga pernah terpilih sebagai Young Herois di Kick Andy beberapa tahun lalu.

Agis juga pernah menjadi delegasi Indonesia ke Jepang terkait Entreprenuer Muda. Pria kelahiran Kecamatan Cimuncang, Kota Serang, Propinsi Banten ini lalu dipinang PKS untuk menjadi Caleg DPRD Kota Serang pada Pemilu 2019.

Agis juga dikenal anak muda yang pandai bergaul, tak heran meskipun dicalonkan sebagai Caleg DPRD Kota Serang dari PKS, tetapi dukungan dari relasinya mengalir deras. Tak heran, ia pun salah satu caleg PKS di Banten yang memiliki relawan paling solid. (DBS/KNT)
 

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.