Header Ads

Bertemu Perwakilan Dubes Australia, Yoga Luruskan Stigma Negatif PKS



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -  Selasa (5/3/2019), Yoga Utama, Caleg DPRD Kota Serang bertemu dengan perwakilan Kedutaan Besar Australia di Markaz Dakwah DPW PKS Propinsi Banten. Dalam pertemuan tersebut, Yoga memanfaatkan untuk mengklarifikasi berita miring seputar PKS yang selama ini muncul di media.

"Kami menampilkan dan menginformasikan kepada mereka (Perwakilan Dubes Australia) tentang berbagai hal seputar PKS, termasuk berita negatif perihal PKS yang selama ini muncul dimedia," kata Yoga Utama, Caleg DPRD Kota Serang Dapil Taktakan ini.

Dikatakan Yoga, pada kesempatan itu dua perwakilan Kedutaan Besar Australia yaitu Boyd Whalan dan Ingrid Lundberg pun kaget saat ditunjukan profil PKS yang melakukan kegiatan kemanusiaan dan sosial, seperti membantu bencana dan aksi sosial lainnya.

Dalam kesempatan itu, Yoga bersama pengurus DPW PKS Banten lainnya juga menyampaikan bagaimana antusiasme masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo - Sandi. "Kami kan dapat kiriman spanduk kurang lebih seribuan lebih dan habis dalam beberapa jam, karena masyarakat meminta dan tanpa meminta ongkos pemasangan," kata Yoga. (RLS/KNT)



Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.