Header Ads

Cerita Emak - Emak Tembus Kerumunan Sandi Hingga Keseleo



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG - Kampanye terbuka Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 menyisakan kisah seorang emak - emak menembus kerumunan yang mengerubuti Sandiaga pada Sabtu (30/03/2019).

Saat Sandi datang, para pendukungnya yang telah menanti sejak pagi langsung merangsak ke Sandi termasuk para emak - emak.

Cuaca panas siang itu tak menyurutkan para emak emak untuk bisa mendekat ke Sandi, salah satunya adalah Umi Fadia, emak emak asal Kota Serang.

Sembari menggendong dua anaknya, Umi Fadia menembus kerumunan Sandi. Banyaknya orang yang mengelilingi Sandi membuat emak - emak beranak tiga ini gagal mendekat ke Sandi.

"Kebetulan kan salah satu anak kami ulang tahun, tadinya mau minta didoakan sama Bang Sandi, tapi ternyata tidak bisa karena saking padatnya," aku Umi Fadia.

Meskipun gagal menembus Sandi, Umi Fadia tak patah semangat. Ia pun mencoba mendekat tokoh lain yaitu Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman dan kali ini berhasil.

"Alhamdulillah didoakan sama beliau (Presiden PKS) dan sempat selfie, jadi obatlah buat kami," kata Umi Fadi. Wanita ini sempat terjatuh dan keselo saat mencoba mendekat ke kerumunan Sandiaga.

"Tadinya mau dekat banget, tapi karena kondisinya tidak memungkinan akhirnya mau balik lagi dan saat hendak balik menepi terjatuh dan kakinya keselo," (KNT)

No comments

Powered by Blogger.