Header Ads

Di Banten, Sandi Sindir Soal Kartu Sakti



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyindir perihal kartu sakti yang dinilai tidak efektif untuk menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di Indonesia.

"Ga usah terlalu banyak kartu, cukup satu kartu aja supaya tidak terlalu lama birokrasinya," kata Sandi saat orasi politik di Lapangan Taman Ciruas Permai, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Sabtu (30/03/2019).

Menurut Sandi, terlalu banyak kartu selama ini terbukti tidak efektif untuk mengatasi persoalan kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

Selain soal kartu, Sandi juga menyinggung masih tingginya angka pengangguran di Indonesia khususnya di Banten. Menurutnya, Prabowo Sandi akan berusaha sekuat tenaga untuk mengatasi angka pengangguran.

"Insya Allah Prabowo Sandi konsen dengan persoalan ekonomi. Untuk itu menangkan kami pada 17 April 2019 mendatang," kata Sandi.

Sebelumnya di pagi hari, Sandi menemui para pendukungnya di Kota Cilegon. Di kota baja ini Sandi menyempatkan menyantap kuliner khas Banten bersama rombongan.

Hadir dalam kampanye terbuka tersebut sejumlah tokoh, diantaranya Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman. Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, Ketua DPW PAN Banten Masrori dan parq Caleg PKS, seperti Ei Nurul Khotimah, Caleg DPR RI Banten dua .Yemmelia dan Jazuli Juwaeni. (Lpt/knt)

No comments

Powered by Blogger.