Header Ads

Fadia, Siswa SDIT Insan Cendekia Juara O2SN


BANTENPERSPEKTIF.COM, OLAHRAGA - Hazimah Ayu Fadia, siswa kelas V SD Islam Terpadu Insan Cendekia yang merupakan perwakilan dari Kecamatan Walantaka berhasil meraih juara kedua pada event Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kota Serang 2019 pada Sabtu (2/3/2019).

Hazimah Ayu Fadia merupakan salah satu atlet Taekwondo dari D'Lions Kids, binaan Sabem Ndari. Ia berhasil merebut juara dua untuk kategori Under 25 KG. Pada pertandingan babak pesihan Fadia, sapaan akrab Hazimah Ayu Fadia berhasil mengalahkan atlet Taekwondo dari perwakilan Taktakan.

Namun, saat final ia belum beruntung karena berada di posisi kedua setelah melawan atlet Taekwondo dari Kecamatan Cipocok Jaya, padahal saat pertandingan baru dimulai Fadia berhasil meninggalkan skor.

Namun saat pertandingan menjelang usai, Fadia mengaku kelelahan dan akhirnya skornya bisa dikejar oleh atlet Taekwondo Cipocok Jaya. "Sudah cape, jadi lemes," kata Fadia. Saat ini Fadia merupakan siswa kelas V di SDIT Insan Cendekia Persada Banten, Kecamatan Walantaka. (LPT/KTN)
 

Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.