Header Ads

Jelang Pencoblosan, Sopwan Gerindra Tancap Gas


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Menjelang hari pencoblosan pada 17 April 2019, Sopwan, Caleg DPRD Propinsi Banten dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tancap gas. Sejumlah relawan pun mulai intensif dikumpulkan untuk konsolidasi.

Seperti diketahui, Sopwan merupakan Caleg DPRD Propinsi Banten untuk daerah pemilihan Kabupaten Serang, daerah yang cukup luas dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) terbanyak dibandingkan Kota Serang dan Cilegon.

Pantauan BantenPerspektif, para relawan mulai dikonsolidasikan secara intensif. Mereka tersebar di sejumlah kecamatan yang merupakan jejaring dari Barisan Haji Sopwan (BHS). Diperkirakan, Sopwan akan kembali lolos ke kursi parlemen.

Hal ini lantaran, selama ini Sopwan telah membina jejaring BHS selama lima tahun terakhir. Anggota DPRD Propinsi Banten ini bahkan memperluas jejaringnya ke sejumlah kecamatan yang selama ini belum tersentuh.

Pembukaan jejaring baru tersebut diharapkan akan bisa mensuplai suara Sopwan pada Pemilu 2019. Sopwan juga digadang - gadang akan maju pada Pilkada Kabupaten Serang pasca ia terpilih menjadi Anggota DPRD Banten. (DBS/KNT)
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.