Header Ads

PKS Bikin Heran Utusan Kedutaan Dubes Australia



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Dua perwakilan dari Kedutaan Besar (Dubes) Australia yaitu Ingrid Lundberg dan Boyd Whalan mengungkapkan keheranannya terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebab selama ini ia mendengar kalau PKS hanya melakukan aktivitas keagamaan.

"Terus terang saya baru tahu kalau PKS pun ada aktivitas kemanusiaan dan sosial, karena selama ini yang kami lihat di media hanya aktivitas keagamaan. Padahal ternyata ada aktivitas kemanusiaan dan sosial," kata Ingrid Lundberg saat bertandang ke Markaz Dakwah DPW PKS Propinsi Banten, Selasa (5/3/2019).

Ingrid merupakan perwakilan Sekretaris Satu Bidang Politik pada Kedutaan Besar Australia. Sementara Boyd Whalan merupakan Sekretaris Dua Bidang Politik pada Kedutaan Besar Australia. Mereka berdua sengaja datang ke Markaz DPW PKS Banten untuk berbincang terkait peta politik dan positioning PKS di Propinsi Banten.



Kedatangan mereka disambut oleh pengurus DPW PKS, diantaranya Sudarman, GR Sumedi dan Sanuji Pentamarta serta Kepala Bidang Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama. Kedatangan perwakilan Kedutaan Besar Australia tersebut salah satunya adalah untuk mengetahui peta politik Pilpres 2019 di Banten, dimana salah satunya adalah PKS sebagai bagian peserta Pemilu 2019.

"Mereka diskusi perihal aktivitas PKS, peta politik dan sejauhmana peran PKS dalam Pilpres 2019. Dan kami sampaikan bahwa posisi saat ini cukup baik," kata Yoga. Dalam kesempatan itu, Yoga berharap kedatangan mereka bisa menetralisir isu negatif berita PKS. (RLS/KNT)


Tidak ada komentar

Silahkan komentar dengan bahasa yang santun, Dan jika ada komentar yang berurusan dengan hukum menjadi tanggungjawab sendiri.

Diberdayakan oleh Blogger.