Header Ads

PKS; Jualan Kartu Ga Perlu Presiden, Telkomsel Juga Bisa



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaeni menyindir program kartu sakti. Menurutnya, kalau jualan kartu tidak perlu Presiden, Telkomsel juga bisa melakukan hal itu.

"Presiden itu dipilih bukan untuk jualan kartu, kalau sekadar jualan kartu mah, Telkomsel juga bisa ga perlu harus Presiden," kata Jazuli dalam orasi politiknya pada Kampanye Terbuka di Lapangan Komplek Taman Ciruas Permain, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Propinsi Banten, Sabtu (30/03/2019).

Meski tidak menyatakan siapa yang dimaksud, tetapi dalam debat beberapa waktu lalu, calon Wakil Presiden nomor urut 02, Ma'ruf Amin mengeluarkan jurus kartu sakti. Jazuli pun meminta agar seluruh kader PKS maksimal memenangkan pasangan Prabowo - Sandi.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Amanat Nasional Propinsi Banten, Masrori mengatakan, kemenangan Prabowo - Sandi adalah kemenangan bersama seluruh rakyat Indonesia khususnya Banten.

"Kepada seluruh kader PAN rapatkan barisan dan kita menyambut Presiden dan Wakil Presiden baru di tahun 2019," kata Masori. Kampanye terbuka ini dihadiri langsung calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, pendukung, relawan dan elit partai politik pengusung.

Ditempat yang sama, Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman mengajak masyarakat untuk bergerak dengan cara simpatik agar masyarakat semakin mencintai Prabowo Sandi.

"Alhamdulillah kita punya Cawapres yang PKS, pinter, kqya dan soleh. Oh ya satu lagi, ganteng," kata Sohibul. (LPTN/KNT)

No comments

Powered by Blogger.