Header Ads

Sabtu, Sandiaga Uno Sapa Warga Serang dan Cilegon


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG - Direncanakan, calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Uni dijadwalkan akan menyapa warga di Serang, Propinsi Banten pada Sabtu (30/3/2019). Sandi akan mengunjungi sejumlah titik di Serang.

Menurut informasi yang diperoleh, Sandi akan melakukan kampanye terbuka di lapangan Komplek Taman Ciruas Permai, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Sandi akan hadir di tempat ini pada pukul 09.00 WIB.

Diketahui, kunjungan Sandi ke Banten merupakan kesekian kalinya untuk menyapa para pendukungnya. Diperkirakan kehadiran Sandi akan dihadiri para relawan dan simpatisan Prabowo - Sandi dari berbagai partai pengusung pasangan ini.

Selain itu, para pendukung dari non partisan pun diperkirakan akan meluber menyambut kehadiran Sandi. Pengusaha muda sukses ini memang sedang digandrungi rakyat Indonesia. Selain pemuda kaya raya, Sandi juga dikenal memiliki wajah tampan.

Menurut Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin, kedatangan Sandi ke Banten diyakini akan memberikan efek positif kepada kemenangan Prabowo - Sandi. PKS Sendiri, kata Caleg DPRD Propinsi Banten dari Dapil Tangerang ini, telah memberikan instruksi kepada seluruh kader dari semua jenjang untuk hadir menyambut Sandiaga Uno.

"Kita All Out, semua kader kita perintahkan hadir tanpa terkecuali," kata Miptahudin. Menurut Miptah, selain akan memberikan sambutan, Sandi juga dijadwalkan akan berkunjung ke home industri yang ada di Serang untuk memberikan support kepada mereka.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama menambahkan, kehadiran Sandi sudah dinantikan para kader PKS, relawan Prabowo - Sandi di Cilegon dan Serang sejak lama. "Para kader PKS menanyakan kapan Sandi ke Serang, dan Alhamdulillah setelah melakukan koordinasi akhirnya Sandi Insya Allah akan menyapa kader PKS, relawan Prabowo - Sandi dari lintas partai besok (Sabtu, 30/3/2019)," kata Caleg DPRD Kota Serang Dapil Taktakan ini.
 (DBS/KNT)
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.