Post views: counter

Header Ads

Uji Ide, Agis Hadiri Diskusi Caleg Muda Lintas Partai



BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Nur Agis Aulia, Caleg DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Serang Kota Dua menghadiri diskusi caleg muda lintas partai hari ini (Kamis, 7 Maret 2019) di salah satu kafe di Kota Serang.

Agis, sapaan akrab Nur Agis Aulia memang dikenal anak muda yang gagasannya brilian. Salah satunya adalah gagasan Membangun Desa dari sektor pertanian. Alumnus Sosial Politik Universitas Gadjah Mada (UGM) ini merupakan Founder Jawara Farm, sebuah bisnis yang bergerak dibidang pertanian.

Dalam kesempatan itu, Agis mengatakan bahwa anak muda harus ambil peran dalam sebuah perubahan secara riil. "Yang dibutuhkan masyarakat sekarang adalah efek yang riil dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Dan saya yakin anak muda bisa melakukan hal ini," kata Agis.

Duta Tani Indonesia 2018 ini mencontohkan gagasan membangun desa yang ia pelopori bisa memberikan efek positif bagi masyarakat, salah satunya adalah membuka lapangan pekerjaan. "Jadi, sebenarnya sederhana untuk mengatasi pengangguran, salah satunya adalah memperbanyak pengusaha dan anak muda bisa melakukan itu," kata Agis.

Hadir dalam diskusi tersebut, sejumlah caleg muda dari lintas partai, diantaranya Mochammad Naufal (Politisi Muda PSI), Iftikar (Politisi Muda Hanura) dan Bilal (Politisi Muda Gerindra). (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.