Header Ads

7 April Prabowo Sandi Akan Show of Force di Jakarta



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Direncanakan pasangan Prabowo - Sandi akan menggelar kampanye nasional di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (7/3/2019). Kampanye di Jakarta ini disebut - sebut akan mengerahkan massa dalam jumlah besar.

Dari informasi yang beredar, kampanye di GBK kali ini akan dikerahkan massa dari berbagai daerah untuk memenuhi GBK. Sebelum menggelar kampanye para pendukung Prabowo Sandi diagendakan akan menggelar Shalat Subuh Berjamaah.

Seruan untuk memutihkan Jakarta pun telah ramai di sosial media dan diendorse oleh sejumlah tokoh dan tim pemenangan Prabowo Sandi termasuk para relawan dari berbagai daerah di Indonesia. Di Propinsi Banten, sejumlah kader partai koalisi pun ramai menyebar informasi rencana kampanye terbuka tersebut.

Dalam pantauan kami, kampanye Prabowo Sandi memang mendapat respos positif dari masyarakat. Tak heran kampanye pasangan dengan nomor urut 02 ini selalu dipenuhi orang, mulai dari relawan partai maupun relawan non partisan.

Tak hanya itu, Prabowo Sandi juga mendapat sumbangan dari sejumlah relawan hingga terkumpul dana sampai miliaran rupish. Inilah sejarah baru tentang politik di tanah air, dimana antusias masyarakat terhadap capres yang didukung rela menyumbang untuk memenangkan pasangan ini. (DBS/KNT)

No comments

Powered by Blogger.