Post views: counter

Header Ads

Saksi PKS Paling Komplit Amunisinya



BANTENPERSPEKTIF.COM,KOTA TANGSEL -Tak hanya disupport logistik makanan dan suplemen vitamin, saksi  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di tingkat kecamatan juga diperhatikan kondisi kesehatannya.

"Memasuki hari ke sembilan proses rekapitulasi suara di tingkat Kecamatan Serpong Utara, saksi-saksi PKS mulai terlihat lelah. Karena itu kami panggil praktisi bekam untuk menerapi meraka (saksi PKS)," kata Hendriyanto, Sekretaris DPC PKS Serpong Utara.

Menurutnya, proses rekapitulasi suara di tingkat kecamatan cukup menyita waktu dan tenaga. Baik panitia maupun saksi partai politik harus menjaga kondisi kesehatan agar bisa mengikuti pleno hingga waktu yang ditentukan oleh KPUD.

Heriyanto, Praktisi Bekam dari PBI (Perkumpulan Bekam Indonesia) menjelaskan, manfaat dari bekam selain sunnah Rasulullah SAW juga berfungsi untuk menajamkan penglihatan dan tidak cepat ngantuk. "Biar tidak cepat lelah," jelasnya singkat.

Diketahui, proses rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara di tingkat kecamatan, mulai 18 April hingga 4 Mei 2019. Dan untuk Kecamatan Serpong Utara, KPUD Kota Tangsel memberikan waktu proses rekapitulasi suara di tingkat Kecamatan Serpong Utara selama 10 hari.

Penulis | Sucipto
Editor | Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.