Header Ads

Begini Cara Remaja Ekspresi Jadi Model Dadakan


BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP - Kemajuan teknologi digital telah mampu menjangkau berbagai kalangan untuk bisa melakukan ekspresi tanpa harus menggunakan tenaga profesional. Salah satunya adalah aksi foto model para pelajar STLA yang ramai di jaga media sosial.

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak sejumlah pelajar foto dengan berbagai gaya. Foto pertama adalah empat siswi yang foto sembari duduk dengan ekspresi layaknya model ternama. Dari angle yang diambil dan ekspresi mereka foto tersebut menghasilkan picutre yang membuat netizen salut.

Ada pula aksi foto model dadakan sejumlah pelajar sembari berdiri dengan ekspresi masing - masing dari pelajar berbeda. Foto ini pula membuat para netizen kagum dengan angle atau pengambilan sudut pandang serta ekspresi para pelajar tersebut.

Pada bagian lain, dua orang mahasiswa tampak sedang mempraktikan ilmu fotography yang ia dapatkan di kampusnya. Menurut pengakuan mereka, aksi foto - foto di pinggir jalan tersebut merupakan tugas kuliah.

"Iya nih, ada tugas kuliah kebetulan ada studi multimedia dan disuruh dosen untuk fotography," katanya kepada BantenPerspektif. Mereka mengambil latarbelakang di seputar kawasan Pasar Sriwedari Kota Sola.

Foto tersebut kami dapatkan saat kami berkunjung ke Kota Solo, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Mereka menggunakan trotoar di depan Pasar Sriwedari Solo sebagai latarbelakang untuk pengambilan foto. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.