Post views: counter

Header Ads

Begini Penampakan Kompleks Banjar Agung Pagi Hari


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Meski berada di tengah perkotaan, tetapi Kompleks Banjar Agung Indah, Pakupatan, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya masih bisa mendapatkan udara segar.

Pada pagi hari, saat cuaca cerah matahari terlihat indah saat mulai muncul. Momentum indah ini berhasil kami abadikan. Foto ini diambil pada pukul 05.30 WIB dari lantai dua rumah. Semburan sinar pagi terlihat indah.

Tak sedikit warga kompleks yang sering mengabadikan momen indah ini. Selain pagi hari, biasanya picture juga akan tampak bagus pada sore hari ketika cuaca cerah disaat matahari menjelang terbenam.

Kompleks Banjar Agung Indah merupakan salah satu komplek yang tergolong lama. Sejak adanya pergantian pengurusn Rukun Warga (RW) Banjar Agung Indah mulai ditata. Jalan rusak diperbaiki, selokan mampet pun dibersihkan sehingga aliran air berjalan dengan baik.

Tak hanya itu, gapura yang semula lusuh, kini tampak baru karena telah dibangun gapura baru persis di pintu masuk kompleks. Lokasinya yang berdekatan dengan Terminal Pakupatan Kota Serang membuat kompleks ini strategis, apalagi dilalui kendaraan angkutan umum. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.