Header Ads

Difasilitasi Kerja Oleh Agis, 15 Pemuda Serang Ucapkan Terima Kasih



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Sebanyak 15 pemuda asal Kota Serang menyampaikan terima kasih kepada Nur Agis Aulia, karena telah memfasilitasi mereka mencari kerja dan kini akhirnya mereka benar - benar bisa bekerja.

Ungkapan terima kasih mereka disampaikan langsung kepada Agis usai mereka ditempatkan dan resmi bekerja. "Alhamdulillah, kami 15 pemuda asal Serang kini bisa bekerja. Terima kasih Kang Agis yang telah memberikan informasi dan memfasilitasi kami sehingga kami tidak menjadi pengangguran lagi," katanya.

Sementara itu, Agis, sapaan akrab Nur Agis Aulia mengatakan, dirinya memang tidak ingin melihat ada pemuda di Kota Serang menganggur. Untuk itu, ia berusaha keras membantu agar mereka tidak menjadi pengangguran.

"Sebenarnya saya juga kan punya usaha ternak kambing dan memang ke depannya untuk merekrut SDM di Kota Serang, tapi keterampilan mereka kan tidak semua ke peternakan maka saya coba fasilitasi dan berbagi informasi. Alhamdulillah kalau mereka kini sudah bekerja," kata Caleg DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera ini.

Agis sendiri merupakan pengusaha kambing dan dibawah bendera Jawara Farm, usahanya tersebut kini membuahkan hasil. Kendati latarbelakangnya adalah sarjana politik dair Universitas Gajah Mada, tetapi menjadi pengusaha adalah pilihannya. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.