Header Ads

"Dikepung" Relawan Perempuan, Agis Tambah Energi



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -  Nur Agis Aulia, Caleg DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Serang dua mendapatkan tenaga dari para relawan perempuan. Mereka secara suka rela memberikan dukungan kepada Alumnus Universitas Gajah Mada tersebut.

Para Relawan Perempuan Agis tersebut bekerja untuk mensukseskan Agis agar lolos ke gedung parlemen DPRD Kota Serang. Mereka membantu sesuai dengan skil yang mereka miliki, ada yang membantu di sosial media, membuka jaringan dan bagian pendataan.

Energi para Relawan Perempuan Agis tersebut dinilai berharga bagi Agis karena bisa membantu untuk mengenalkan kepada pemilih perempuan. "Alhamdulillah, mereka bisa bantu kami sesuai dengan keahlian yang mereka miliki, saya menyampaikan terima kasihnya," kata Agis.

Agis merupakan Founder Jawara Farm, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang peternakan dan pertanian. Pria kelahiran Kelurahan Cimuncang ini direkrut oleh PKS sebagai Caleg DPRD Kota Serang pada Pemilu 2019 dan ditempatkan di Dapil Serang dua yang meliputi Kelurahan Cipare, Kagungan, Cimuncang, Lontar Baru, Kota Baru dan Serang. Agis mendapatkan nomor urut lima. (RLS/KNT)

No comments

Powered by Blogger.