Header Ads

Intingable Power Prabowo Sandi


Dulu, disaat pasukan muslim diembargo oleh orang kafir sampai pada titik penderitaan yang paling menderita Nabi Muhammad SAW "dihibur" oleh Allah SWT dengan sebuah perjalanan yang terjauh sepanjang sejarah dunia sampai sekarang ini.

Isro Mi'roj, itu perjalanan dimana Nabi Muhammad melakukannya disaat kondisi umat Islam terpojok, tak punya kuasa saat diembargo. Saat itu belum ada perintah untuk memerangi, tetapi yang datang justru perintah untuk bersabar sampai waktu yang Allah SWT tentukan barulah ada perintah untuk memerangi musuh Islam.

Tetapi justru dimasa sulit seperti itu, datang optimisme dengan prediksi Illahiah yang disampaikan melalui Nabi bahwa kelak Romawi akan dikuasai oleh Islam dan ternyata terbukti.

Ada pula kisah saat Raja Abrahah yang tak menyangka pasukan gajahnyanya kocar kacir hanya oleh burung Ababil. Di Indonesia juga pernah mengalami peristiwa yang secara substansi sama, yaitu ketika bambu runcing melawan meriam dan kita mampu merdeka.

Atau kisah Jenderal Sudirman yang terkepung di sebuah hutan belantara oleh Belanda, tetapi mendadak hujan disertai petir sehingga Belanda mengurungkan niatnya untuk melakukan pencarian Jenderal Sudirman. Padahal posisi persembunyian Jenderal Sudirman nya hanya selangkah lagi dari kaki Belanda.

Pada kisah lain juga ada cerita bagaimana Nabi Muhammad SAW selamat saat sembunyi di Goa padahal hanya selangkah lagi ia terlihat oleh orang kafir yang mengejarnya.

Kisah - kisah itulah yang disebut dengan istilah Intingable Power, kekuatan yang sulit ditembus atau kekuatan tersembunyi yang kita tidak pernah tahu sebelumnya bahkan boleh jadi sampai peristiwa itu usai. Kita hanya mampu mendeteksi bahwa itu kekuatan Tuhan, pemilik semesta alam.

Intingable Power PrabowoSandi.
Pada konteks Pemilu 2019, intingable power berpihak kepada Prabowo Sandi. Banyak peristiwa yang diluar dugaan dan itu menambah kekuatan Prabowo - Sandi. Peristiwa menyatunya jutaan umat Islam saat aksi 212, peristiwa kekalahan Ahok pada Pilkada DKI Jakarta.

Peristiwa Hatstag2019GantiPresiden yang mendunia, itu semua adalah intingable power yang saya meyakini tak pernah diperkirakan oleh Prabowo sebelumnya.

Peristiwa heroiknya emak - emak yang berada di barisan Prabowo Sandi, itu juga bagian dari Intingable Power. Jika tidak ada Intingable Power Prabowo sangat mudah dikalahkan.

Dan umat Islam sangat meyakini adanya intingable power karena pernah terjadi dalam sejarah perjuangan umat Islam dan para pahlawan muslim saat merebut kemerdekaan.

Dan dalam sejarahnya, seseorang atau sekelompok orang yang mendapatkan intingable power maka akan memenangkan sebuah pertempuran atau kompetisi.

Karena intingable power kalau kita maknai secara illahiah adalah pertanda kemenangan yang ditunjukan oleh Allah SWT melalui rentetan peristiwa. Karena intingable power itu tak bisa diprediksi kedatangannya baik oleh kita mau yang menjadi lawan kita.

Sederhannya adalah itu suka - suka Allah SWT saja, terserah mau diberikan kepada siapa? Dia hanya memberikan kriteria - kriteria orang yang layak mendapatkan intingable power tersebut. Dan salah satu kriterinya adalah ketenangan saat menghadapi situasi serba sulit, situasi perang dan situasi dimana kita tak memiliki kekuasaan untuk melakukan perlawanan.

Intingable power inilah yang sebetulnya mengalahkan kekuatan lawan, karena dia adalah kekuatan yang sulit ditembus karena datang langsung dari sang penguasa yang mengendalikan jagad raya.

Penulis: Karnoto
Founder Maharti Networking

No comments

Powered by Blogger.