Header Ads

Jika Lolos ke Parlemen, Agis Akan Perjuangkan Kesejahteraan Guru Ngaji



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Nur Agis Aulia, Caleg DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memperjuangkan agar kesejahteraan guru ngaji, karena keberadaan guru ngaji menjadi penting untuk itu perlu ada perhatian bagi mereka.

"Banten, khususnya Kota Serang adalah daerah yang dikenal religi maka selayaknya mereka yang konsen dengan dunia pendidikan Islam mendapat perhatian serius dari pemerintah. Ini yang akan kami perjuangkan ketika terpilih nanti," kata Alumnus Universitas Gajah Mada (UGM) Jogjakarta ini.

Menurut caleg dari daerah pemilihan Serang dua ini, dirinya merasakan bagaimana pentingnya keberadaan guru ngaji khususnya bagi generasi muda agar memiliki basic pendidikan yang memadai tentang Agama.

"Keberadaan mereka sangat strategis karena memberikan warna bagi bekal generasi muda di Kota Serang tentang Agama. Mereka mendidik kita agar bisa baca Al Qur'an, mengerti Al Qur'an dan bagaiamana cara mengamalkan Al Qur'an, selayaknya mereka mendapatkan perhatian dari kita," kata pemuda yang mendapat penghargaan Young Herois dari Kick Andy ini. (DBS/KNT)


No comments

Powered by Blogger.