Post views: counter

Header Ads

Garbi Akan Diajak ke Istana oleh Prabowo?


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Keberadaan Ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) ditengah konstalasi Pemilu 2019 sedikit banyak telah memberikan kontribusi berarti bagi kemenangan Prabowo Sandi. Sebab, mayoritas aktivis Garbi memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 02 ini.

Bahkan, pantauan BantenPerspektif saat Kampanye Nasional di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 7 April 2019 lalu, para aktivis Garbi hadir. Bendera Garbi pun berkibar di tengah - tengah lautan massa yang hadir saat itu.

Pasca pencoblosan, Prabowo Sandi hasil real qount Badan Pemenangan Prabowo Sandi telah mengumumkan bahwa telah mendapatkan mandat dari rakyat dengan perolehan suara 62 persen. Apakah saat Prabowo Sandi resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Garbi akan diajak bergabung ke dalam istana?

Sampai sejauh ini belum ada statement resmi baik dari Prabowo Sandi maupun dari tokoh sentral Garbi sendiri. Fahri Hamzah, salah satu tokoh utama Garbi sampai sekarang belum menuliskan atau mengeluarkan statement apakah Garbi akan diajak bergabung ke istana atau tidak.

Dalam akunt twitternya, Wakil Ketua DPR RI ini lebih banyak menyoroti persoalan kecurangan yang saat ini mencuat ke publik. Mantan Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) pertama ini menyoroti perihal sejumlah persoalan penyelenggaraan pemilu 2019, mulai dari banyaknya korban yang meninggal sampai dugaan kecurangan.

Di Propinsi Banten pun pengurus Garbi belum memberikan masukan atau harapan agar Garbi dibawa ke istana. Seperti diketahui, Garbi merupakan ormas baru yang dimotori sejumlah alumni KAMMI dan tokoh nasional, seperti Fahri Hamzah, Mahfudz Siddiq dan Muhammad Anis Matta. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.