Header Ads

Aktivis Sahabat Palestina Diprediksi Lolos ke Parlemen


BANTENPERSPEKTIF.COM,KOTA SERANG - Juheni M Rois, aktivis peduli Palestina disebut-sebut  lolos ke parlemen DPRD Propinsi Banten pada Pemilu 2019 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Seperti dilansir Radar Banten, Juheni M Rois berhasil mengalahkan Muhammad Najib Hamas. Meski sudah ramai akan lolos ke parlemen, Juheni masih enggan mempublikasikan atau merayakan kemenangannya dengan alasan masih menunggu hasil rekap KPUD Banten.

Hal serupa juga disampaikan Najib Hamas. Ia pun masih menunggu hasil penghitungan KPUD Banten. "Masih menunggu hasil rekap KPU," kata Najib saat dikonfirmasi.

Rekam jejak politik Juheni tergolong lama. Ia pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang dan Kota Serang. Bahkan pria yang sering bolak balik ke Palestina untuk memberikan bantuan ini pernah maju sebagai Wakil Wali Kota Serang, namun gagal.

Pada Pemilu 2014, Juheni juga pernah maju sebagai Caleg DPRD Propinsi Banten namun gagal. Dan di tahun 2019, ia kembali maju sebagai Caleg DPRD Propinsi Banten dan akhirnya sukses dan melenggang ke parlemen DPRD Banten. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.