Header Ads

Klaim Dapat Ucapan dari Erdogan, Netizen Konfirmasi Langsung


BANTENPERSPEKTIF.COM,JAKARTA - Klaim Jokowi bahwa dirinya telah mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah kepala negara atas kemenengannya pada Pemilu 2019 mendapat reaksi dari netizen.

Bahkan sejumlah netizen mengkonfirmasi langsung ke Presiden Turki, Reccep Teyep Erdogan dengan cara mention akun twitter Erdogan.

Permintaan konfirmasi para netizen kepada Erdogan pun semakin viral. Sejauh ini Erdogan belum membalas konfirmasi para netizen.

"Dear,Mr.Erdogan, according this video. A Gentlemen said that you were phoned him and congrated him as a winning Indonesia President Election, is true?," kata seorang netizen di twitter atasnama  Jerry_Awuy yang dimention langsung ke akun twitter pribadi Erdogan.

Ia mengupload tulisan konfirmasi tersebut disertai cuplikan video pengakuan Jokowi yang telah mendapatkan ucapan selamat dari kepala negara di luar negeri yang dimuat Trans7 dalam acara Mata Najwa. Twits inipun telah diretwet oleh sejumlah orang termasuk Dahnil Anzar, Juru Bicara Prabowo Sandi.

Seperti diketahui, Badan Pemenangan Prabowo Sandi telah menegaskan bahwa hasil perolehan suara Real Qount yand didapatkan oleh tim telah memenangan Prabowo Sandi sebesar 62 persen.

Prabowo Sandi pun telah melakukan deklarasi kemenangan pada Pemily 2019. Bahkan para relawan di sejumlah daerahpun sudah merayakan kemenangan pasangan yang diusung oleh Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan diusung oleh Partai Berkarya.(DBS/KNT)


Diberdayakan oleh Blogger.