Post views: counter

Header Ads

Mobil India Mulai Ramai di Kota Serang


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG -  Bajaj Qute mulai hilir mudik di Kota Serang. kendaraan transportasi umum ini merupakan perusahaan otomotif dari India. Ukurannya mungil sehingga menarik perhatian masyarakat.

Pantauan BantenPerspektif di Terminal Pakupatan Kota Serang, Bajaj Qute ini kali pertama muncul membuat perhatian para penumpang di terminal. Mobil seharga Rp 68 juta ini memang kendaraan roda empat dengan mesin  motor atau quadricycle.

Mobil ini memang diperuntukan untuk di daerah perkotaan dengan mesin tunggal 220 CC. Mengingat harga yang murah maka Bajaj Qute tidak dilengkapi fitur - fitur seperti layaknya kendaraan roda empat pada umumnya.

Biasanya para sopir mangkal di dalam kawasan Terminal Pakupatan Kota Serang antara jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Di Kota Serang sendiri sudah tersedia showroom motor yang digadang - gadang paling hemat.

Menurut para sopir, mereka biaya sewa per hari Rp 80.000. Memang lebih murah jika dibandingkan dengan angkutan umum yang masih tahun muda. Karena jumat seat hanya empat orang maka sistem pembayaran pada Bajaj Qute berbeda dengan angkutan pada umumnya. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.