Header Ads

Nur Agis Aulia Optimistis Lolos ke Gedung Parlemen



BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Nur Agis Aulia, Caleg DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis bisa lolos ke gedung parlemen Kota Serang. Keyakinan itu didasarkan dari konsolidasi tim pemenangan yang relatif bekerja optimal.

"Insya Allah, terpenting adalah kalau lolo bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan bisa mengubah keadaan sehingga kehadiran kami di parlemen bisa memberikan warna," kata Agis. Dikatakan Agis, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah membantu selama ini.

Kata Alumnus UGM ini, dirinya tidak akan bekerja optimal jika tidak ada yang membantu dan mereka adalah para relawan. "Saya atasnama pribadi mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kerja keras para relawan yang telah bekerja optimal," kata Agis.

Seperti diketahui, Agis merupakan Caleg DPRD Kota Serang dari daerah pemilihan Serang dua yang meliputi, Kelurahan Serang, Cimuncang, Cipare, Kota Baru, Lontar Baru dan Kagungan. Duta Tani Indonesia tahun 2018 ini direkrut oleh PKS pada menit terakhir pendaftaran caleg.

"Dengan niat ingin melakukan perubahan saya meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Kota Serang, khususnya mereka yang tinggal di Dapil Serang dua. Semoga pada 17 April nanti kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal," kata Agis. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.