Header Ads

Terminal Pakupatan Serang Direnovasi, Penumpang Nyaman


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Para penumpang di Terminal Pakupatan, Kota Serang sekarang merasa lebih nyaman setelah dilakukan renovasi oleh pemerintah. Selain lebih rapi, bersih terdapat pula ruangan yang khusus untuk ibu - ibu menyusui.

Pantauan BantenPerspektif, kondisi Terminal Pakupatan Serang memang lebih rapih, bersih karena selalu dibersihkan oleh petugas kebersihan siang dan malam. Tak hanya itu, para pedagang yang semula masih ada di trotoar kini telah dipindahkan semuanya ke kios yang telah dibangun beberapa bulan lalu.

Jalur kendaraan umum pun ditata, untuk kendaraan umum jurusan Serang - Malingpung, Saketi dan Bayah berada di sebelah timur Terminal. Sedangkan bus yang mangkal diperintahkan masuk ke dalam jalur yang telah disediakan. Angkutan kota pun tak diizinkan masuk ke kawasan dimana bus parkir.

Sementara itu, petugas terminal juga tak henti hentinya membeirkan informasi kepada para penumpang baik tentang barang bawaan maupun tentang bus jurusan yang telah siap diberangkatkan. Menurut pengakuan sejumlah penumpang, kondisi terminal sekarang lebih rapi.

"Lebih rapih, enak dan aman pastinya karena bagi kami para penumpang yang penting itu," kata Yani, salah seorang penumpang. Menurutnya, kondisi ini jauh berbeda dengan beberapa tahun lalu, dimana kondisi terminal terlihat jorok dan tidak rapi. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.