Header Ads

Caleg Gerindra Ngaji Karena Suara Tembus Hampir 30 Ribu


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Kurang lebih dua minggu para caleg konsentrasi pada perolehan suara hasil Pemilu 2019, termasuk Sopwan, Caleg DPRD Propinsi Banten dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Uniknya, pendiri Partai Gerindra Propinsi Banten ini mengisi waktu senggang dengan mengaji layaknya seorang qori. Meskipun bukan qori profesional, tapi jangan salah lantunan suaranya relatif lumayan.

Seperti apa suara Sopwan saat menjadi Qori dadakan, Anda bisa saksikan di video di bawah ini. Sekadar diketahui, Sopwan merupakan Caleg DPRD Banten untuk daerah pemilihan Kabupaten Serang. Perolehan suara dari tabulasi pribadinya mencapai 29 ribu lebih atau hampir tembus 30 ribu suara.

Atas perolehan suara yang melebihi target yaitu 25 ribu ini, Sopwan mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah membantu selama proses Pemilu 2019 berlangsung. Dengan perolehan suara tersebut dipastikan Sopwan kembali melenggang ke parlemen DPRD Banten.

Bahkan, digadang - gadang ia menjadi calon Ketua DPRD Propinsi Banten terkuat, mengingat ia adalah tokoh sekaligus pendiri Partai Gerindra di Propinsi Banten. "Saya sih ikuti perintah Ketua Umum (Prabowo -red) saja, kalau Pak Prabowo perintahkan iya maka saya laksanakan," katanya.

Diketahui, suara Partai Gerindra dalam real qount KPU RI unggul atas sejumlah partai termasuk PDI Perjuangan yang saat ini memiliki kursi Ketua DPRD Banten. Melejitnya suara Gerindra salah satunya adalah kehadiran Prabowo sebagai calon Presiden RI dan dorongan dari Gerakan 212 yang masif selama proses pemilu berlangsung. (KNT)

 
Diberdayakan oleh Blogger.