Header Ads

PKS Banten Diberi "Hadiah" Kursi ke Senayan


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Propinsi Banten diberi "hadiah" oleh warga Kabupaten Pandeglang dengan melenggangnya salah seorang kader PKS ke parlemen di Senayan, Jakarta.

Informasi yang diperoleh, kader yang melenggang ke kursi parlemen Senayan Jakarta adalah Dimyati Natakusumah. Ia merupakan Caleg DPR RI PKS dari daerah pemilihan Kabupaten Pandeglang dan Lebak.

Suami Irna Narulita ini diprediksi lolos ke senayan mewakili PKS dari dapil tersebut. Dimyati merupakan kader baru di PKS yang memiliki ketokohan kuat. Maklum, dia pernah menjabat sebagai Bupati Pandeglang selama dua periode sebelum akhirnya kursi Bupati Pandeglang dipegang oleh istrinya, Irna Narulita.

Dimyati diyakini mengalahkan dua kader PKS senior yaitu Sanuji Pentamarta dan Sadeli Karim. Berdasarkan jejak politik di dapil ini, PKS belum pernah memiliki perwakilan kadernya yang ke senayan, tetapi pada Pemilu 2019 PKS akan memiliki wakilnya dengan lolosnya Dimyati Natakusumah ke DPR RI.

Sekadar diketahui, pada peristiwa bencana Tsunami di Kecamatan Sumur dan sejumlah daerah di Kabupaten Pandeglang, PKS merupakan partai yang paling rajin membantu korban Tsunami sampai recovery.

Kurang lebih dua bulan PKS Banten mendirikan Posko Bantuan Tsunami Pandeglang di sejumlah tempat hingga ke Kecamatan Sumur. Bahkan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman turun langsung ke lokasi bencana memberikan bantuan kepada para korban. (KNT)

 
Diberdayakan oleh Blogger.