Post views: counter

Header Ads

Real Qount Prabowo - Sandi Menang 62 Persen


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA - Prabowo Subianto didampingi Sandiaga Uno menyampaikan bahwa 02 menang pada ajang Pilpres 2019. Deklarasi ini disampaikan setelah mereka melihat real qount yang diterima dari para saksi TPS di 24 propinsi.

Menurut Andrea, salah satu tim Badan Pemenangan Prabowo Sandi, pihaknya telah menerima 60 persen formulir C1 yang merupakan bukti otentik dari para saksi di TPS yang tersebar di 34 propinsi dan sudah masuk 60 persen.

"Kalau data yang mencapai 500 ribu dari 34 propinsi dari para saksi TPS, tentu lebih realitas dibandingkan data quick qount yang hanya 2 ribuan. Itulah mengapa kami meyakini memenangkan Pilpres 2019," kata Andrea.

Dikatakan, pihaknya memiliki para saksi baik dari partai politik, saksi presiden dan saksi dari para relawan. Data merekalah yang kita koneksikan untuk diukur akurasinya dan ternyata memang kami memenangkan real qount.

Sementara itu, Prabowo Subianto, Capres RI mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan real qount dan hasilnya sudah kita mendapatkan suara 62 persen. "Itulah yang melandasi mengapa kami yakin bisa memenangkan Pilpres 2019," kata Prabowo.

Sebelumnya Prabowo juga telah mendeklarasikan kemenangan saat data yang masuk baru 40 persen dan deklarasi yang diselenggarakan terbaru update data setelah masuk data kurang lebih 60 persen. "Terima kasih kepada partai koalisi, relawan dan emak - emak yang telah berjuang selama ini," kata Prabowo. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.